Sukses

Entertainment

Potret Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti Hollywood memang menarik untuk diikuti, salah satunya adalah soal asmara. Beberapa waktu lalu, beredar kabar jika jalinan asmara Kylie Jenner dan Tyga kandas di tengah jalan. Kabar ini sendiri belum mendapatkan konfirmasi dari keduanya.

Akan tetapi memang belakangan ini, keduanya tak pernah terlihat bersama. Bahkan Kylie Jenner lebih sering terlihat pergi bersama Travis Scott. Beberapa kali mereka tertangkap sedang menghabiskan waktu bersama.

Tak heran jika akhirnya Kylie dan Travis dikabarkan menjalin hubungan asmara. Keduanya pun memilih bungkam dan tak memberikan konfirmasi. Akan tetapi baru-baru ini, Kylie dna Travis tertangkap kamera sedang bermesraan.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Kylie Jenner dan Travis Scott terlihat di kawasan Boston, Massachusetts. Travis tampak merangkul Kylie, sedangkan adik Kendall Jenner ini juga memegang pinggang Travis. Tak hanya itu saja, mereka juga terlihat pergi ke Bijou Nightclub.

Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott. (twitter.com/OnlyInBOS)

Seorang sumber mengatakan jika Kylie Jenner dan Travis terlihat sedang jatuh cinta. "Mereka terlihat saling jatuh cinta," ujar seorang sumber. Nara sumber itu mengaku jika Travis sengaja memesan tempat di dekat DJ karena alasan privasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading