Sukses

Entertainment

Glam Masters, Reality Show Terbaru Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Hampir selama 10 tahun penayangannya, Keeping Up With The Kardashians telah menjadi salah satu reality show tersukses dan mempunyai jutaan penggemar. Namun pencapaian tersebut tak membuat Kim Kardashians berpuas diri.

Insting bisnis istri Kanye West ini pun kembali muncul untuk membuat reality show lainnya. Kim Kardashian mengaku jika saat ini ia sedang dalam proses produksi reality show yang bertema kecantikan.

Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu cuitan di akun Twitternya. "Senang sekali bisa bekerja sama dengan @lifetimetv di reality show Glam Master untuk mencari anggota baru di dunia glamorku," kicau wanita kelahiran 21 Oktober 1980.

Dalam acara tersebut, Kim Kardashian akan menjadi produser eksekutif. Selain itu, Kim juga memberikan sebuah link untuk orang yang ingin menjadi bintang dalam reality show tersebut.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Nantinya dari ribuan pendaftar akan dipilih empat orang yang akan berpartisipasi dalam reality Glam Master. Dan nantinya sang pemenang akan dinobatkan menjadi Glam Master dan akan mendapat berbagai keuntungan.

Ada beberapa orang penting di bidang kecantikan yang jadi bagian dari reality show itu. Kim Kardashian menyebut mereka sebagai Glam Squad, yang terdiri dari Chris Appleton dan Mario Dedivanovic.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rambut Ponytail Kim Kardashian di Met Gala 2021 Ternyata Bernilai Rp 142 Juta
Artikel Selanjutnya
Selalu Tenang, Inilah 5 Cara Mendidik Anak ala Anna Park dan Park Joo Ho The Return of Superman