Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Sudah Lama Tak Komunikasi dengan Caitlyn Jenner

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian menjadi bintang tamu pada acara The Ellen DeGeneres Show. Pada acara itu, Kim mengaku jika hubungan dirinya dengan Caitlyn Jenner sudah tak sedekat seperti dulu.

Bahkan Kim Kardashian mengaku jika ia sudah lama tak berbicara dengan Caitlyn Jenner. "Sudah beberapa minggu aku belum berbicara dengan dia," ujar Kim.

Ia kemudian menceritakan bagaimana Caitlyn menolak menyebut nama keluarga Kardashian pada buku terbarunya, The Secrets of My Life. Seperti yang dilansir dari Time, Caitlyn disebut ingin menjauh dari keluarga Kardashian.

Caitlyn tak ingin publik mempunyai penilaian jika keputusannya menjadi seorang transgender adalah sebuah settingan saja. "Ia tak suka menyebut nama Kardashian. Ia sengaja tak menyebutkan nama kami," jelas Kim.

Caitlyn Jenner. (AFP/Bintang.com)

Kim Kardashian mengungkapkan jika Kendall, Kylie, dan Kris Jenner masih berhubungan dengan Caitlyn. "Ia adalah ayah dari Kendall dan Kylie. Dan Kriss Jenner sangat menghargainya sejak lama. Ia ingin selalu bersama dan berhubungan baik dengan Caitlyn," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading