Sukses

Entertainment

Ikuti Kourtney Kardashian, Kylie Jenner Pose Tanpa Busana

Fimela.com, Jakarta Anggota keluarga Kardashian memang tidak pernah tanggung soal pose seksi. Setelah Kourtney Kardashian, kini giliran si bungsu Kylie Jenner yang melakoni pose tanpa busana di depan kamera.

Kylie Jenner pun tampak bangga dengan jepretan yang menampilkan lekuk-lekuk tubuhnya tersebut. Dia pun memamerkan foto seksinya tersebut lewat Instagram pada hari ini, Sabtu (20/5/2017).

Dalam foto tersebut, Kylie tampak berpose dalam kondisi tengkurap, dengan mata mengarah kepada kamera. Selain punggung seksi, dia juga menampilkan sideboob seksinya dengan penuh percaya diri.

Kylie semakin menambah dramatis penampilannya lewat make-up mata yang menyolok. Foto dibuat dalam mode hitam putih yang semakin memberikan kesan classy dalam penampilannya.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Tentu saja foto sensual itu sontak mendapat perhatian besar dari netizen. Kebanyakan memuji kecantikan dan keseksian adik Kim Kardashian tersebut. Meski demikian tak sedikit komentar pedas yang terlontar.

Kylie Jenner adalah salah satu anggota keluarga yang memberikan reaksi heboh pada foto telanjang Kourtney Kardashian beberapa waktu lalu. Dia mengaku iri dan ingin melakukan hal serupa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading