Sukses

Entertainment

Penyebab Kim Kardashian dan Kanye West Sering Berselisih Paham

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Akan tetapi tampaknya kabar itu hanya kabar burung saja. Lantaran keduanya terlihat bersama saat menghadiri ulang tahun temannya.

Namun saat ini muncul kabar jika Kim Kardashian dan Kanye West terus berselisih paham. Hal itu terjadi karena Kim ingin untuk hamil lagi. Seorang sumber mengatakan jika usahanya untuk menjaga pernikahan dengan hamil anak ketiga ternyata gagal total.

Bahkan sumber tersebut menyebutkan jika Kim mengalami depresi karena tidak bisa memiliki anak lagi. "Kim depresi karena tak bisa memiliki anak lagi. Ia benar-benar tak bahagia. Hal yang paling diinginkan di dunia adalah mempunyai lebih banyak anak tapi ia tidak mewujudkannya," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Saat ini Kim Kardashian dan Kanye West sedang berlibur di Bahama. Akan tetapi hubungan Kim dan Kanye sudah tidak seperti dahulu. "Kanye hampir tidak ada di sekitar Kim. Ia meninggalkan rumah untuk waktu yang lama. Mereka jarang sekali menghabiskan waktu bersama," lanjut sumber tersebut.

Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bintang.com)

Teman-teman Kim Kardashian khawatir jika obsesi Kim ini malah akan menghancurkan pernikahannya dengan Kanye. "Kim hanya memikirkan untuk kembali mempunyai bayi, tetapi Kanye sama sekali tak terobsesi seperti Kim. Ini bisa membuat mereka berpisah," ujar sumber tersebut.

Sebelumnya diberitakan jika Kanye West memberikan karangan bunga mawar saat merayakan ulang tahun pernikahannya yang ketiga dengan Kim Kardashian. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang ada di akun Snapchat milik Kim Kardashian. "Betapa romantisnya, ketika aku pulang ke rumah melihat karangan bunga mawar," ujar Kim Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading