Sukses

Entertainment

Kim Kardashian: Sifat Caitlyn Jenner Semakin Aneh

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia umum perihal konflik Kim Kardashian dan ayah tirinya, Caitlyn Jenner. Perseteruan tersebut bermula saat Caitlyn merilis sebuah buku biografi berjudul, The Secret of My Life. Sebagai seorang transgender, ia mengungkapkan semua tentang kisah hidupnya termasuk pernikahannya dengan Kris Jenner.

Tidak lama setelah dirilis, Kim Kardashian pun membaca buku tersebut. Setelah membaca, istri Kanye West ini merasa kesal karena Caitlyn dianggap terlalu memojokkan sang ibu, Kris Jenner.

Kim Kardashian muak dengan perubahan Caitlyn. Bukan karena keputusannya menjadi seorang transgender, namun sifatnya yang dianggap semakin aneh.

"Aku benar-benar kesal. Di keluarga kami, biasanya kami sangat dekat. Kami biasanya saling bercerita, tapi tidak seperti ini," ujar Kim seperti yang dilansir dari ETOnline.

Caitlyn Jenner. (AFP/Bintang.com)

"Mungkin saja alasan ia melakukan itu berbeda. Tapi kami ada di sana dan melihat semua ini terjadi, membuat kami jadi saksi mata. Seolah ia mengarang cerita," lanjut KIm Kardashian.

Sebelumnya Kim Kardashian menyebut Caitlyn Jenner seperti kacang lupa kulitnya. "Harusnya Caitlyn mengingat masa-masa itu, jadi ia tidak seharusnya menyalahkan ibu," jelas Kim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading