Sukses

Entertainment

Bokong Seperti Kulit Jeruk, Kim Kardashian Menyalahkan Fotografer

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal sebagai selebriti Hollywood dengan image seksi. Dan bokongnya menjadi salah satu ciri khas dari istri Kanye West ini.

Wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini sempat mendapatkan penghargaan berkat bentuk badannya yang seksi dari Webby Award pada 2016. Hobi Kim yang melakukan foto dengan mengumbar bentuk badannya pun menjadi keuntungan tersendiri.

Selain itu, Kim Kardashian juga dikenal sebagai selebriti yang ramah dengan paparazi. Ia selalu menyambut para wartawan yang ingin mengabadikan dirinya.

Akan tetapi beberapa waktu lalu, Kim menjadi bahan cemoohan publik. Lantaran saat liburan di Meksiko, bokong Kim Kardashian tertangkap kamera tidak mulus dan memperlihatkan selulit.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Seperti yang dilansir dari Dailymail, bokong Kim Kardashian seperti kulit jeruk. Dalam sebuah wawancara, Kim Kardashian menyalahkan fotografer yang membuat penampilannya menjadi terlihat buruk.

"Aku melihat fotoku saat liburan di Meksiko. Dan aku terlihat sangat jelek, bokongku terlihat aneh. Itu hasil rekayasa. Mereka membuat bokongku seperti kulit jeruk," ujar Kim Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading