Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Bantah Gunakan Kokain

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Kim Kardashian diterpa kabar yang tidak sedap. Lantaran istri dari Kanye West ini dituduh menggunakan kokain. Hal tersebut bermula saat ia mengunggah sebuah video di Instagram Story.

Pada postingan tersebut, Kim terlihat bergaya sambil bermain-main dengan filter kamera. Wanita cantik ini terlihat tampil dengan hiasan kepala berbentuk bunga.

Akan tetapi para netizen lebih tertarik dengan serbuk putih yang ada di belakangan Kim Kardashian. Banyak netizen yang menduga jika serbuk putih itu adalah kokain.

"Kim Kardashian tertangkap basah menggunakan kokain," kicau akun Doireann. Tidak ingin berlarut-larut, Kim kardashian pun memberikan pernyataan melalui akun Twitter-nya.

"Aku tidak ingin gosip ini bertambah luas, jadi aku akan mengklarifikasinya. Itu adalah gula dari permen yang berantakan," ujar Kim. Akan tetapi sebagian besar netizen tidak percaya dengan pernyataan Kim.

Sebelumnya Kim Kardashian mengaku jika ia tidak tertarik dengan obat-obatan terlarang. "Aku bukan seorang peminum. AKu juga tak pernah terlibat dengan obat-obatan," tuturnya saat melakukan wawancara dengan Jay Leno di acara Tonight Show.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading