Sukses

Entertainment

Demi Bentuk Badan Ideal, Kim Kardashian Rela Bangun Pagi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian menjadi bahan pembicaraan publik. Lantaran foto-foto Kim saat berlibur di pantai Meksiko memperlihatkan pantatnya yang tak diedit. Pada foto itu tampak pantat istri Kanye West ini dipenuhi dengan selulit.

Memang Kim selalu mengunggah foto dirinya yang terlihat sempurna. Namun pada foto itu, pantat Kim justru terlihat penuh dengan lemak dam selulit. Akibatnya Kim pun dituduh mengedit fotonya selama bertahun-tahun.

Wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini tak ingin kejadian tersebut terulang. Kim Kardashian tampaknya ingin kembali mendapatkan bentuk tubuhnya yang ideal.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Kim Kardashian terlihat berolahraga bersama Carla DiBello dan pelatih pribadinya di Los Angeles. Saat itu, Kim tampil seksi dengan mengenakan sport bra berwarna hitam yang dipadu dengan legging warna hitam.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Kim Kardashian bertekad untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal. Saat wawancara dengan The View, Kim mengaku jika ia rela bangun pagi agar bisa berolahraga.

"Aku berpikir aku harus berolahraga. Aku bangun setiap pagi bangun jam 5 untuk berolahraga. Aku harus latihan sebelum anak-anak bangun. Aku berolahraga selama satu setengah jam," ungkap Kim Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading