Sukses

Entertainment

Keluarga Kim Kardashian Kecewa dengan Kelakuan Rob Kardashian

Fimela.com, Jakarta Rob Kardashian melakukan perbuatan nekat setelah ia dikecawakan oleh Blac Chyna. Adik Kim Kardashian ini pun nekat mengunggah foto-foto panas Chyna di akun Instagram-nya.

Akun Instagram milik Rob Kardashian pun akhirnya di-suspend. Kabar perseteruan Rob dan Chyna ini pun akhirnya sampai ke keluarga besar Kim Kardashian.

Seperti yang dilansir dari EOnline, keluarga besar Kim Kardashian mengaku kecewa dengan tindakan Rob. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang sumber saat wawancara dengan E! News.

"Semua keluarga kecewa dengan tindakan Rob. Semua saudaranya tidak ada yang mau berkomentar dan berusaha untuk menyembunyikan reaksi mereka," ujar sumber tersebut.

Rob Kardashian dan Blac Chyna. (Instagram/blacchyna)

Tak hanya itu, sumber itu menegaskan jika Kris Jenner menjadi orang yang paling kecewa dengan Rob. "Kris benar-benar kecewa. Kourtney saat ini sedang berlibur sedangkan Khloe asyik kencan dengan Tristan," lanjutnya.

"Walaupun selama ini keluarga besar Kim Kardashian tidak ada yang suka dengan Blac Chyna, tapi mereka ingin yang terbaik untuk Dream. Mereka berharap Rob Kardashian lebih tenang dan berhenti mengumbar masalah pribadi," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading