Sukses

Entertainment

Ingin Seperti Kim Kardashian, Model Ini Habis Ratusan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang mempunyai bentuk badan yang seksi. Oleh karena itu, banyak wanita yang ingin mempunyai bentuk badan seperti istri Kanye West itu.

Salah satu contohnya adalah Chloe Saxon. Model yang tinggal di Manchester ini terobesi mempunyai bentuk badan seperti Kim Kardashian. Dan kini, ia ingin melakukan implan pada bokongnya agar mirip dengan Kim.

Akan tetapi keinginan tersebut ditentang oleh sang kekasih, Michael. Lantaran sang kekasih khawatir jika Chloe akan semakin senang melakukan terobsesi operasi plastik.

Namun Chloe tampaknya tidak peduli dengan larangan kekasihnya. "Michael tak suka dengan keputusanku. Tapi tak ada yang bisa menghentikan aku," ujarnya seperti yang dilansir dari Dailymail.

 

Oh hey 👋 Dress @toxicenvy_boutique

A post shared by Chloe Saxon (@chloesaxon) on

Chloe sudah menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah untuk operasi hidung, operasi payudara, botox, filler agar dirinya mirip dengan Kim Kardashian. Ia menjelaskan jika melakukan operasi plastik karena tuntutan pekerjaan.

Chloe mengaku jika terobsesi dengan bentuk badan Kim Kardashian saat dirinya melihat Keeping Up with the Kardashians. "Sayang senang mendapat pujian, ketika orang mengatakan 'Kamu terlihat seperti Kim," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading