Sukses

Entertainment

Nikmati Sushi, Kim Kardashian Pakai Baju Menerawang

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian merupakan salah satu selebriti Hollywood yang penuh sensasi. Selain itu, istri Kanye West ini dikenal juga sebagai selebriti yang kerap tampil seksi di berbagai kesempatan. Dan baru-baru ini, ia menjadi pusat perhatian publik.

Lantaran saat menikmati sushi di restoran Jepang di Calabasas, California. Ia tampil seksi dengan baju yang menerawang dan mengekspos bentuk badannya yang seksi.

Bahkan wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini tampil braless. Baju yang dipakai Kim Kardashian ini ternyata merupakan koleksi dari Desainer Helmut Lang.

Baju transparan tersebut dipadukan dengan coat dari Jil Sander. Untuk kaki, Kim Kardashian mengenakan sepatu hak tinggi dari Yeezy yang mempunyai strap transparan.

Kim Kardashian tampil seksi dengan baju transparan. (foto: dailymail.co.uk)

Sebelumnya diberitakan jika Kim Kardashian dituduh menggunakan kokain oleh beberapa netizen. Hal tersebut bermula saat ia mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya. Pada postingan tersebut, Kim terlihat bergaya sambil bermain-main dengan filter kamera.

Wanita cantik ini terlihat tampil dengan hiasan kepala berbentuk bunga. Akan tetapi para netizen lebih tertarik dengan serbuk putih yang ada di belakangan Kim Kardashian. "Aku tidak ingin gosip ini bertambah luas, jadi aku akan mengklarifikasinya. Itu adalah gula dari permen yang berantakan," ujar Kim. Akan tetapi sebagian besar netizen tidak percaya dengan pernyataan Kim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading