Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Mencoba Bisnis Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Kecantikan sepertinya menjadi salah satu harga mati bagi sebagian wanita di seluruh dunia. Hal tersebut juga berlaku bagi para selebriti Hollywood, kecantikan merupakan salah satu modal utama untuk menunjang kariernya di dunia hiburan.

Tampaknya beberapa selebriti Hollywood melihat hal itu sebagai peluang bisnis. Memang banyak selebriti yang mencoba untuk terjun ke dunia bisnis. Perlu diakui jika banyak artis-artis muda baru di dunia hiburan.

Tampaknya hal itu mendasari para selebriti untuk mencoba dunia bisnis yang bisa menjadi jalan keluar ketika mereka sudah tak digunakan di dunia hiburan. Mereka pun memutuskan untuk membuat produk-produk kecantikan.

Dengan membawa nama besarnya, tentu saja produk kecantikan milik selebriti ini mudah dikenal orang. Produk-produk kecantikan milik para selebriti ini biasanya langsung habis saat baru dirilis. Lantas siapa saja selebriti Hollywood yang punya produk-produk kecantikan? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Keluarga Kardashian

The Kardashians. (foto: eonline.com)

Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian mempunyai produk kecantikan yang diberi nama Kardashian Beauty. Produk kecantikan ini mempunyai sejumlah produk kecantikan yang lengkap mulai dari wajah, bibir, mata, hingga kuku.

Cindy Crawford

Cindy Crawford (Bintang/EPA)

Siapa yang menyangka jika Cindy Crawford sudah terjun di bisnis kecantikan sejak tahun 2004. Produk kecantikan yang bernama Meaningful Beauty merupakan kolaborasi Cindy dengan seorang spesialis kulit asal Perancis, Dr. Jean-Louis Sebagh.

Miranda Kerr

Miranda Kerr. (Instagram/mirandakerr)

Butuh waktu empat tahun bagi Miranda Kerr untuk mengembangkan produk kecantikan khusus kulit. Produk yang diberi nama Kora Organics ini mempunyai produk seperti masker, face mist, moisturizer hingga body lotion.

Kylie Jenner

Kylie Jenner. (AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Kylie Jenner mempunyai produk kecantikan berupa lip liner dan matte liquid lipstick. Pada acara peluncurannya, produk milik Kylie ini langsung habis dalam hitungan detik. Kylie mengaku jika mempunyai produk kecantikan adalah impiannya yang sudah lama terpendam.

Kim Kardashian

Kim Kardashian. (AFP/JASON MERRITT)

Seakan tidak ingin kalah dari Kylie Jenner, kini Kim Kardashian ikut terjun ke bisnis kecantikan. Hal tersebut ditandai dengan munculnya sebuah situs yang berfokus pada kencantikan yang diberi nama KKW Beauty.

Sebelumnya Kim Kardashian kerap melakukan kolaborasi dengan para adiknya. Pada 2012, Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian merilis produk kecantikan yang diberi nama Kardashian Beauty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading