Sukses

Entertainment

Punya Harta Melimpah, 5 Selebriti Hollywood Ini Hidup Sederhana

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu tidak akan lepas dari kesan hidup yang mewah. Bahkan beberapa selebriti Hollywood bisa mendapatkan miliaran untuk sekali tampil di sebuah film.

Dengan penghasilan yang melimpah tentu bukan hal sulit bagi selebriti Hollywood untuk membeli apa yang mereka inginkan. Mereka bisa membeli rumah mewah di kawasan elit, membeli mobil mewah, bahkan mereka juga bisa membeli pesawat pribadi.

Akan tetapi siapa yang menyangka jika beberapa selebriti Hollywood malah memilih hidup sederhana. Bahkan di antara mereka, ada selebriti yang kerap menggunakan transportasi umum.

Lantas siapa saja selebriti Hollywood yang lebih memilih hidup sederhana? Seperti yang dilansir dari The Richest, berikut deretan Selebriti yang hidup jauh dari kata mewah.

Kesha

Kesha (Bintang/EPA)

Menjadi artis terkenal tampaknya tak membuat Kesha lupa masa lalunya. Seperti diketahui, dulu Kesha pernah menjadi tunawisma. Pakaian-pakaiannya bukan produk dari toko terkenal melainkan hasil jahitannya sendiri. Ia mengaku jarang membeli baju baru akan tetapi lebih memilih untuk menjahit ulang baju lamanya.

Robert Pattinson

Robert Pattinson. (Bintang/EPA)

Robert Pattinson termasuk selebriti Hollywood yang memilih hidup sederhana. Jika tidak sedang bekerja, ia lebih memilih untuk menghabiskan waktu di taman kota. Ia juga tidak tinggal di kawasan mewah Los Angeles.

Keanu Reeves

Keanu Reeves. (Bintang/EPA)

Sebagai aktor yang sukses, mungkin kita berpikir bahwa kehidupan Keanu Reeves akan bergelimpang harta. Akan tetapi siapa yang menyangka jika aktor kelahiran 2 September 1962 ini ternyata hidup sederhana.

Di Hollywood, Keanu dikenal akan kedermawanan dan kesederhanaannya. Bahkan ia pernah memberikan Harley Davidson kepada masing-masing kru film. Keanu tidak membeli rumah mewah seperti para selebriti lainnya, ia lebih memilih untuk tinggal di hotel-hotel yang murah. Keanu juga kerap beli makan di pinggir jalan.

Ada sebuah video yang memperlihatkan saat ia naik kereta api, dan ia mempersilakan seorang wanita untuk duduk di tempatnya. Keanu Reeves juga mendirikan sebuah yayasan untuk kanker, dan ia tidak menggunakan namanya di yayasan tersebut.

Kendrick Lamar

Kendrick Lamar. (AP Exchange/Amy Harris/Invision)

Kendrick Lamar adalah salah satu selebriti yang memutuskan untuk hidup sederhana. Walaupun punya kekayaan hingga Rp 14 miliar tapi ia lebih memilih untuk mengunakan kekayaan itu untuk membantu orang lain. Baju-baju yang ia pakai semuanya dibeli dari pedagang kaki lima.

Jaden Smith

Jaden Smith. (AFP/MARK SAGLIOCCO / GETTY IMAGES NORTH AMERI)

Jaden Smith memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia 10 tahun. Akan tetapi hal tersebut tak membuatnya ikut arus dengan bergaya hidup mewah. Bahkan ia lebih sering tampil sederhana. Sang ayah, Will Smith sempat menuturkan saat wawancara dengan E!News. "Ia hanya punya tiga pasang celana dan lima kaos. Ia tak ingin jadi budak uang," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading