Sukses

Beauty

Trends: Glamour Makeup ala Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Memakai makeup dengan sentuhan glamour dan elegan biasanya dipakai ketika ada acara formal seperti pesta ataupun menghadiri acara pernikahan. Pilihan makeup glamour juga bisa membuat wajah kamu menjadi lebih sensual dan seksi. Makeup glamour yang identik dengan riasan yang serba bold ini membuat kamu beda dari tampilan biasanya.

Salah satunya seperti makeup yang dibuat Kim Kardashian ini, makeup yang cantik dengan sentuhan peachy gold ala Kim Kardashian ini memang banyak disukai oleh semua orang, terutama oleh pecinta makeup. Tidak sedikit dari mereka yang membuat makeup sama persis seperti yang dibuat oleh Kim.

Makeup ala Kim juga memiliki ciri khas di daerah mata, riasan mata yang dibuat berbeda dari makeup-makeup biasanya. Di sini riasan mata dibuat dengan eyeliner mengelilingi semua bagian mata dengan berbentuk bat wing ataupun cat eye. Teknik riasan mata yang mirip dengan riasan smokey eye ini juga membuat mata kamu jadi lebih tegas dan seperti memiliki tatapan tajam.

Tampil glamour dan elegan dengan makeup ala Kim Kardashian. (Sumber Foto: Instagram/@kimkardashian, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Beauty vlogger, James Charles membuat makeup ala Kim Kardashian

Karena makeup Kim yang begitu memukau, sehingga banyak orang yang mengikuti untuk membuat makeup tersebut. Salah satunya James Charles, lelaki 18 tahun yang juga menjadi beauty vlogger ini berhasil membuat tutorial makeup sama persis dengan makeup yang dibuat Kim Kardashian. 

Dengan makeup serba nude, James berhasil membuat wajahnya memesona dengan makeup glamour ala Kim. Bukan hanya itu, riasan mata yang dibuat James pun juga sangat mirip ya.

Tampil glamour dan elegan dengan makeup ala Kim Kardashian. (Sumber Foto: Instagram/@jamescharles, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Makeup Kim Kardashian ala beauty vlogger Indonesia, Tasya Farasya

Tidak hanya James saja yang piawai membuat makeup ala Kim Kardashian, Beauty vlogger asal Indonesia Tasya Farasya juga membuktikan keahliannya dalam membuat makeup. Tidak kalah memesona, Ia pun juga berhasil membuat makeup yang sama persis dengan Kim Kardashian.

Cewek yang memiliki wajah Arab ini selain cantik, Ia pun juga sangat pandai memoleskan makeup sehingga terlihat lebih pangling dengan glamour makeup ala Kim Kardashian ini.

Tampil glamour dan elegan dengan makeup ala Kim Kardashian. (Sumber Foto: Instagram/@tasyafarasya, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Bagaimana nih, Guys? Apa kamu juga tertarik membuat tutorial glamour makeup ala Kim Kardashian ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading