Sukses

Entertainment

Rumah Dirampok, Selebriti Ini Sama Apesnya dengan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian mengalami kejadian yang mengerikan. Pasalnya saat berada di apartemennya di Paris, Kim ditodong senjata tajam oleh dua orang bersenjata dan mengenakan kostum polisi yang mengambil perhiasannya senilai US$ 11,2 juta (Rp 145,3 miliar).

Seperti dilansir dari Dailymail, perampokan itu terjadi saat dini hari. Karena kejadian tersebut, istri Kanye West ini kehilangan kotak perhiasan senilai US$ 6,7 juta (Rp 86,9 miliar) dan sebuah cincin seharga US$ 4,5 juta (Rp 58,3 miliar).

Menurut laporan, perampok memasuki gedung dan menuju kamar Kim. Setelah berhasil masuk, perampok itu mengancam Kim dengan senjata tajam dan mengikat serta menguncinya di kamar mandi.

Beruntungnya, Kim dilaporkan tak mendapatkan luka apapun. "Dia sangat terguncang tapi tidak terluka secara fisik," ujar seorang sumber yang tak disebutkan namanya kepada Dailymail.

Tidak hanya Kim Kardashian yang mengalami kejadian perampokan. Beberapa selebriti Hollywood ternyata pernah mengalami kejadian serupa. Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

George Clooney

George Clooney dan Amal Alamuddin. (AFP/KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Rumah mewah George Clooney di Lake Como, Italia sempat dirampok. Akan tetapi untungnya, aktor kelahiran 6 Mei 1961 ini hanya kehilangan sebuah botol wine yang tak terlalu mahal harganya.

Sang perampok yang merupakan pria asal Rumania itu menemukan sebotol wine di taman dan kemudian berusaha untuk masuk ke rumah Clooney. Akan tetapi usaha untuk merampok isi rumah itu gagal setelah gerak-geriknya ketahuan salah seorang staff dari George Clooney.

Hilary Duff

Hilary Duff. (AFP/CINDY ORD / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Baru-baru ini Hilary Duff mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Lantaran saat ia sedang berlibur, rumahnya di kawasan Beverly Hills malah dimasuki oleh pencuri. Seperti yang dilansir dari TMZ, peristiwa tersebut terjadi pada 19 Juli 2017.

Perhiasan yang bernilai miliaran rupiah raib diambil pencuri. Akan tetapi aktris kelahiran 28 September 1987 ini mengaku bersyukur karena tidak ada satu pun anggota keluarganya yang terluka. "Ini benar-benar keadaan yang menjengkelkan bagi semua orang yang mengalaminya. Akan tetapi Hilary bersyukur karena anggota keluarga dan pegawainya dalam kondisi baik-baik," ujar perwaktilan dari Hilary Duff.

Demi Lovato

Demi Lovato. (AFP/Rich Fury)

Baru-baru ini, Demi Lovato mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Lantaran rumah penyanyi ini dikabarkan dimasuki oleh seorang pencuri. Rumah Demi yang berada di Hollywood Hills ini disusupi oleh seorang pria yang berpakaian serba hitam.

Seperti yang dilansir dari TMZ, pria yang mengenakan topi baseball itu masuk ke rumah Demi Lovato dengan menggunakan sebuah tangga. Akan tetapi pencuri itu hanya bisa sampai bagian balkon saja. Pencuri itu ketahuan setelah beberapa anjing penjaga menggonggong. Manajer rumah yang melihat pencuri itu pun langsung menghubungi pihak kepolisian untuk meminta bantuan.

Miley Cyrus

Miley Cyrus. (Instagram/mileycyrus)

Rumah Miley Cyrus di Los Angeles, Amerika Serikat setidaknya mengalami perampokan tiga kali dalam dua tahun. Perampokan pertama terjadi pada 2013 yang membuatnya mengalami kerugian senilai $ 100 ribu.

Perampokan kedua terjadi pada Mei 2014, saat dua orang masuk ke rumahnya dan berhasil mengambil perhiasan dan mobil milk penyanyi kelahiran 23 November 1992 itu. Sedangkan perampokan ketiga terjadi pada Desember 2014, Miley Cyrus dan saudaranya harus kehilangan banyak barang pribadi milik mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading