Sukses

Entertainment

Pergi Berbelanja, Miley Cyrus Mengenakan Bikini

Fimela.com, Jakarta Bagi Miley Cyrus tampil seksi di depan publik merupakan hal yang biasa. Hal tersebut terlihat saat kekasih Liam Hemsworth ini pergi berbelanja di Point Dume Village, Malibu.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, penyanyi kelahiran 23 November 1992 ini tampil seksi dengan mengenakan bikini berwarna hitam. Tak pelak penampilan seksi Miley ini menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

Ia memadukan bikini dengan celana hitam bergaris putih dan sandal. Rambutnya yang digelung ke atas semakin menambah kesan kasual. Ia menutup penampilannya dengan kacamata warna hitam.

Penampilan seksi pelantun tembang Wrecking Ball ini bukan tanpa alasan. Saat itu, suhu di Malibu mencapai 80 derajat. Jadi wajar jika Miley memilih pakaian yang terbuka untuk mengurangi hawa panas.

Miley Cyrus. (foto: dailymail.co.uk)

Baru-baru muncul kabar mengejutkan dari Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Di tengah persiapan pernikahannya, pasangan ini dikabarkan bertengkar. Seperti yang diwartakan Metro.co.uk, Miley dan Liam berselisih karena persiapan pernikahan.

Kabarnya Liam tersinggung lantaran Miley tak mau menandatangani kesepakatan pranikah. Tapi tampaknya kabar tersebut hanya kabar burung. Lantaran kamera paparazzi menangkan kemesraan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus di Malibu.

What's On Fimela
Loading