Sukses

Entertainment

Gara-Gara Perjanjian Pranikah, Miley Cyrus dan Liam Bertengkar?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar jika Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akan segera menikah. Akan tetapi belakangan ini, malah muncul jika pasangan ini bertengkar.

Seperti yang diwartakan Metro.co.uk, Miley dan Liam berselisih karena persiapan pernikahan. Kabarnya Liam tersinggung lantaran Miley tak mau menandatangani kesepakatan pranikah.

"Liam dan Miley bertengkar hebat," ujar seorang sumber pada Ok! Australia. "Miley bercerita pada teman-temannya jika Liam marah. Mereka tak pernah saling meneriaki tapi mereka menangis dan menjerit," lanjutnya.

Sumber itu mengatakan jika Miley Cyrus akan mengakhiri jalinan asmaranya dengan Liam. Perselisihan di antara keduanya bisa saja menjadi ancaman tersendiri bagi hubungan mereka.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (AFP/ALBERTO E. RODRIGUEZ)

Sebelumnya diberitakan jika Miley mengakui jika dirinya sudah sadar dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tak hanya penampilan, Miley juga hidup sehat tanpa mengonsumsi narkoba.

Alasan Miley Cyrus berhenti mengonsumsi narkoba bukan hanya demi Liam Hemsworth, ternyata perubahan ini juga demi dirinya sendiri. Saat ini Miley Cyrus ingin lebih fokus di dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading