Sukses

Entertainment

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Menikah?

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang penuh liku. Pasangan ini pernah putus pada tahun 2013 sebelum mereka kembali bertunangan pada tahun lalu.

Belakangan ini dilaporkan jika hubungan Miley dan Liam semakin serius. Bahkan baru-baru ini beredar kabar jika pasangan ini akan segera mengikrarkan janji suci pernikahan.

Seperti yang dilansir dari The Sun, kabar ini muncul dari seorang sumber kepada majalah Australia, NW. Pasangan ini dikabarkan akan menikah pada 4 Juli 2017 dan berlokasi di Las Vegas.

"Miley suka dengan ide menikah di Las Vegas. Rencananya mereka akan menikah pada 4 Juli dan akan mengundang keluarga dan beberapa teman saja," ujar sumber tersebut.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (AFP/Bintang.com)

Setelah menikah, rencananya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akan bulan madu di Australia. Walaupun kabar bahagia, namun sayangnya kabar ini belum mendapatkan konfirmasi dari kedua belah pihak.

Sebelumnya diberitakan jika Miley Cyrus lebih suka bergaul dengan orang-orang yang bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik, salah satunya adalah Liam Hemsworth. Aku senang berteman dengan orang-orang bisa buat diriku lebih baik. Aku ingin menjadi pribadi yang lebih bersih dan cerdas," ujarnya seperti yang dilansir dari E! Online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading