Sukses

Entertainment

Malibu dan Tangis MIley Cyrus di Billboard Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Hadir dengan kemasan musik yang berbeda, Miley Cyrus mengejutkan publik lewat singlenya 'Malibu'. Lagu ini pun ia persembahkan dalam acara bergengsi Billboard Music Awards 2017 pada 21 Mei kemarin.

Sosok Miley yang biasanya kontroversial berubah menjadi sebuah karakter yang baru. Gayanya kini terlihat sangat natural, khas penyanyi country. Ia pun berhasil membuat orang kembali mengidolakannya.

Malibu menjadi pertanda kedewasaan Miley Cyrus dalam bermusik. Tak ada lagi tiruan kemaluan pria, dan benda-benda aneh lain menemaninya di atas panggung.

Malibu juga memiliki makna tersendiri bagi pelantun Wrecking Ball tersebut. Tak jarang ia terlihat emosional, seperti aksinya di panggung Billboard Music Awards 2017.

 

Mali-booyah. [via @bbmas]

A post shared by Billboard (@billboard) on

Di bagian akhir lagu, Miley tak kuasa menahan rasa haru. Air matanya perlahan menetes, suaranya sedikit goyah menahan tangis agar tak semakin menjadi.

Standing ovation dan apresiasi luar biasa memecah seiring Miley Cyrus menyudahi lagunya. Semua terkesan dengan ketulusan dan musikalitas sosok Miley Cyrus yang baru.

What's On Fimela
Loading