Sukses

Entertainment

Lupa Lirik Saat Manggung, Video Justin Bieber Jadi Viral

Fimela.com, Jakarta Lupa lirik mungkin jadi salah satu risiko terbesar bagi para penyanyi profesional. Bahkan Justin Bieber pun tak luput dari hal yang sangat manusiawi ini.

Kebetulan beberapa waktu lalu Bieber mencuri perhatian saat merilis lagu Despacito. Agak berbeda dari biasanya, di lagu tersebut ia melantunkan lirik dalam bahasa Spanyol.

Namun hal itu juga yang membuatnya kesulitan saat tampil secara live. Dalam aksinya di New York, Justin Bieber terlihat cukup frustasi ketika ia tak mampu mengucapkan lirik selain Despacito.

Benar-benar ngeblank di panggung, ia pun mengganti liriknya dengan bla..bla..bla. Hal tersebut dianggap fans sebagai sesuatu sangat menggelikan dan terkesan kurang profesional.

Justin Bieber lupa lirik (AFP/Bintang.com)

Video Justin Bieber bla...bla...bla ini pun menyebar dengan cepat di social media. Sejumlah media besar juga turut memberitakan insiden tersebut.

Sampai kini sebenarnya masih banyak yang mempertanyakan alasan Justin Bieber gunakan bahasa Spanyol di Despacito. Dugaan para penggemar, hal ini ada kaitannya dengan sang mantan, Selena Gomez yang punya darah keturunan Meksiko.

What's On Fimela
Loading