Sukses

Entertainment

Justin Bieber Ingin Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Kehidupan asmara Justin Bieber memang menarik untuk diikuti. Dengan wajahnya yang tampan, bukan hal susah bagi Bieber untuk mendapatkan kekasih. Beberapa waktu lalu, ia dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Hailee Steinfeld.

Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh Hailee. Walaupun Bieber menikmati status jomblonya, namun ia mengaku jika ingin segera menikah. Hal tersebut terungkap dalam sebuah sesi tanya jawab dengan para penggemarnya.

Pada salah satu video rekaman yang beredar di internet, penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 ini ditanya tentang kehidupan pribadinya. "Inginkah kamu mengubah sesuatu dalam hidupmu?" tanya seorang penggemar.

Pelantun tembang Sorry ini pun mengaku jika ia ingin mempunyai kekasih dan ingin mempunyai hubungan yang serius. "Jujur, aku ingin mempunyai seorang kekasih," jawabnya.

Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Ia juga menegaskan jika ia ingin segera menikah. "Aku ingin menikah, tidak sekarang tapi segera," ujarnya seperti yang dilansir dari Teen Vogue.

Setelah putus dari Selena Gomez, ia sering dikabarkan menjalin hubungan dengan Kourtney Kardashian, Sofia Richie, dan Hailey Baldwin. Namun sayangnya, Justin Bieber tak bisa mempertahankan hubungan itu sampai ke pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading