Sukses

Entertainment

Justin Bieber Jalin Asmara dengan Hailee Steinfeld?

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak diragukan lagi pesona yang dimiliki Justin Bieber. Baru-baru ini, ia dikabarkan sudah mempunyai kekasih baru. Seperti yang dilansir dari TMZ, Bieber sedang menjalin asmara dengan Hailee Steinfeld. Bahkan keduanya dikabarkan telah berpacaran selama satu bulan terakhir.

Justin Bieber dan Hailee Steinfeld mempunyai hubungan yang akrab setelah keduanya diperkenalkan oleh pastur Carl Letz. Pasangan ini terpergok bertemu di Hotel New YYork setelah Hailee menghadiri Met Gala 2017.

Akan tetapi US Weekly mengatakan jika Bieber dan Hailee tidak menjalin asmara. Media tersebut mengatakan jika Hailee Steinfeld masih menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Cameron Smoller.

Hailee Steinfeld sudah berpacaran dengan Cameron Smoller sejak tahun lalu. Pada akhir tahun lalu, Hailee mengumumkan hubungan asmaranya dengan Smoller melalui media sosial. Ia mengunggah foto saat dirinya dan Smoller sedang menikmati matahari tenggelam.

Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Hingga saat ini tampaknya mereka masih berpacaran. Lantaran Smoller menunggah foto kebersamaan dengan Hailee di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Justin Bieber sendiri saat ini sedang menikmati status jomblonya. Setelah putus dari Selena Gomez, ia sering dikabarkan menjalin hubungan dengan Kourtney Kardashian, Sofia Richie, dan Hailey Baldwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading