Sukses

Entertainment

Diajak Nyanyi Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Malu-malu

Fimela.com, Jakarta Keakraban Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terjalin ketika mereka dipertemukan dalam sebuah produksi sinetron. Momen-momen kebersamaan itu juga nampak di luar lokasi syuting.

Kedua bintang ini menghabiskan waktu bersama teman-teman lainnya untuk berkaraoke. Keseruan tersebut juga terlihat ketika Maxime malu-malu untuk menyanyikan lagu dari Justin Bieber.

Prilly pun tetap berusaha mengajak dan menarik tangan Maxime untuk ikut mengisi keseruan karaoke. Meski Maxime tidak ikut bergabung, Prilly dan kawan-kawan asyik membawakan lagu bertajuk Baby dan Sorry.

Menariknya, Prilly menulis di keterangan Instagramnya bahwa lagu dari Justin Bieber merupakan favorit Maxime. "Sekarang nyanyi lagu favoritenya @bouttier_maxime JUSTIN BIEBER! tapi dia malu2 jadi sok gak mau ikutan HAHAHA peaceeeee max!," tulis Prilly.

Ekspresi malu-malu Maxime di video singkat yang diunggah Prilly sukses mencuri perhatian netizen. Mereka pun menuliskan komentar perihal serunya momen karaoke Prilly dan Maxime.

"Ahahah @bouttier_maxime kok malu-malu gitu lucunya senang sekali lihat video ini thank you @prillylatuconsina96," tulis akun elisabethanggesta. "Kak prilly sama kak maxime cocok," tulis akun fitria_ainul. "Suka ih sumpah seneng liatnya," tambah akun anisahrisvahrp di Instagram Prilly Latuconsina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading