Sukses

Entertainment

Nyanyikan Some, Prilly Latuconsina: Lagi Keracunan Lagu Ini

Fimela.com, Jakarta Kecintaan Prilly Latuconsina kepada dunia tarik suara membuatnya dapat menyanyi di mana pun dan kapanpun. Seperti ketika ia tengah menyukai sebuah lagu dan membawakannya kembali.

Hal tersebut nampak dari sebuah video singkat yang diunggah pelantun Sahabat Hidup ini di akun Instagram pribadinya. Ia nampak asyik menyanyikan lagu bertajuk Some yang dibawakan oleh Esna.

Bahkan, Prilly Latuconsina mengaku bahwa ia tengah 'keracunan' lagu Some. Meski tidak ada iringan gitar, ia tetap asyik menyanyikan lirik demi lirik lagu.

"Lagi keracunan lagu ini. Pengen nyanyi tapi gak ada gitar. So ya begini jadinya. #nyampah #baper," tulisnya di kolom keterangan video.

Aksinya ini sukses mencuri perhatian penggemar setia. Tidak sedikit dari mereka menuliskan sederet pujian untuk suara Prilly di kolom komentar.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Keren banget kak," tulis akun nurullrani24. "Bagus suara nya," tulis akun abilcahya10. "merdu kalee," tulis akun ditma_ayupradani. "bagus suaranya," tulis akun ratuchaniago21. "Meskipun gak pake gitar kan tetap cantik dan merdu suara kak @prillylatuconsina96 tapi emang sih lebih enak lagi kalau diiringi gitar," tambah akun silvianoviyantilubis.

Penasaran seperti apa aksi Prilly Latuconsina ketika menyanyikan Some? Yuk simak videonya berikut ini.

 

Lagi keracunan lagu ini. Pengen nyanyi tapi gak ada gitar. So ya begini jadinya. 💆🏻 #nyampah #baper

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading