Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Gagal Move On dari Konser Coldplay

Fimela.com, Jakarta Coldplay kembali melewatkan Indonesia dalam daftar negara penyelenggaraan rangkaian tur Asia tahun 2017 ini. Hal tersebut nyatanya tidak menyurutkan semangat aktris muda, Prilly Latuconsina untuk menyaksikan aksi band pelantun Yellow tersebut.

Di tengah padatnya jadwal syuting, Prilly Latuconsina menyempatkan waktu untuk menonton Coldplay di Singapura pada 1 April lalu. Ia pun mengabadikan sederet momen keseruannya melalui akun Instagram pribadi.

Bahkan dalam salah satu potret, Prilly nampak begitu dekat dengan panggung. Potret itu menampilkan vokalis Coldplay, Chris Martin yang tengah beraksi di panggung. "I was sooo close! Gak sia-sia," tulis Prilly.

Selain itu, ada pula sederet momen konser Coldplay yang dirangkum Prilly dalam satu potret. Nampak, personel Coldplay, balon-balon warna-warni, semaraknya tata pencahayaan konser, hingga xyloband di tangan Prilly yang menyala.

 

BEST MOMENTS!!! #gakbisamoveon #Coldplay @coldplay

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Aksi panggung Coldplay di Singapura tersebut menorehkan momeri manis untuk Prilly Latuconsina. Ia pun mengaku belum bisa move on dengan konser Coldplay tersebut.

"BEST MOMENTS!!! #gakbisamoveon #Coldplay @coldplay," tulis Prilly Latuconsina mengenai konser Coldplay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading