Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Ikut Bermain di Guardians of the Galaxy Vol. 2?

Fimela.com, Jakarta Mendekati perilisan Guardians of the Galaxy Vol. 2, sutradara James Gunn memberikan kejutan kecil kepada calon penontonnya. Dalam sebuah konferensi pers, sang sutradara mengisyaratkan adanya keterlibatan Miley Cyrus dalam aksi superhero penjaga galaksi ini.

Saat itu, Presiden Marvel, Kevin Feige bertanya pada Gunn soal karakter Mainframe. "Apakah kamu sudah membocorkan siapa yang berperan sebagai Mainframe?" tanya Feige, seperti dilansir dari Digital Spy. Lalu Gunn menjawab, "Aku belum mengatakan pada siapapun. Apa kita katakan saja? Oh aku pikir aku sudah melakukannya. Aku telah mengatakan pada seseorang."

Fiege pun menegaskan kalau berita tentang pemeran Mainframe itu sebenarnya sudah diketahui banyak orang. Sebelumnya sempat beredar sebuah cuitan seorang blogger bahwa Miley akan mengisi suara karakter Mainframe. "Fakta seru dari wawancara oleh @JamesGunn @Kevfeige sekarang! @MileyCyrus mengisi suara Mainframe. GotGVol2Event. GotGVol2,"  bunyi cuitan tersebut.

Kabar ini semakin diperkuat dengan pernyataan Dave Bautista, yang berperan sebagai Drax. "Aku dengar ia (Miley Cyrus) tidak disebutkan dan mengisi di satu bagian," ucap Dave pada Huffington Post. Jadi kemungkinan besar Miley menjadi cameo di film tersebut.

Guardians of the Galaxy Vol. 2. foto: twitter (@cinema21)

Dalam buku komiknya, Mainframe adalah android yang dibuat oleh Tony Stark untuk menjaga peninggalannya tetap hidup saat ia pensiun dari dunia superhero. Meski begitu karakter yang muncul di sekuel "Guardian of the Galaxy" ini kabarnya bukan yang dibuat oleh Stark.

Penonton di Indonesia mungkin sudah tahu jawaban tentang Miley Cyrus. Itu karena film yang masih dibinntangi oleh Chris Pratt ini sudah rilis di bioskop sejak 26 April kemarin. Sedangkan di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya, Guardians of the Galaxy Vol. 2 baru akan tayang pada 5 Mei mendatang.

What's On Fimela
Loading