Sukses

Entertainment

Adegan di Trailer Guardians of the Galaxy 2 Takkan Ada Dalam Film

Fimela.com, Jakarta Guardians of the Galaxy 2 tampaknya miliki strategi rahasia dalam memasarkan film ini. Film tersebut baru saja mengeluarkan sebuah trailer yang adegannya takkan muncul di film.

Trailer sendiri sebenarnya sangat penting untuk membat para penonton semakin penasaran dengan jalan cerita. Namun, pihak produksi harus tetap hati-hati agar alur cerita tetap menjadi rahasia.

Dalam akun Twitternya, James Gunn menjawab pertanyaan seorang follower yang membahas tentang Drax menyeruput dan mengunyah makanan dengan cara yang menjijikkan dalam film tersebut. Gunn sendiri merasa bahwa itu adegan lucu. Namun sayang, kamu takkan bisa melihatnya di film tersebut.

Tentu saja ini bukanlah sebuah masalah karena teaser tersebut bisa menjadi pengingat bahwa karakter Guardians of the Galaxy memang miliki selera humor yang demikian. Mengusung tema action, film ini memang masih menyematkan komedi dengan cara yang khas.

Pada akhirnya, yang terpenting adalah bagaimana Guardians of the Galaxy 2 dapat menghibur kembali para penggemarnyaa. Jangan sampai ketinggalan, ini teaser terbaru film kesayanganmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading