Sukses

Entertainment

Hiking dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus Pamer Perut Rata

Fimela.com, Jakarta Tak heran jika jalinan asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth semakin kuat. Pasalnya baru-baru ini, mereka tertangkap kamera sedang hiking di Los Angeles.

Pelantun tembang Wrecking Ball ini tampil seksi dengan sport bra dan gym shorts berwarna merah. Tak ayal perutnya yang rata pun terekspos. Penyanyi kelahiran 23 November 1992 ini melengkapi penampilannya dengan mengenakan sepatu running bewarna abu-abu dan kacamata hitam.

Sedangkan Liam terlihat santai dengan mengenakan kaus warna putih yang dipadu dengan celana hitam. Saat hiking, pasangan ini ditemani oleh anjing-anjing kesayangannya.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (via dailymail.co.uk)

Pasangan ini tampak begitu menikmati kencan sehat ini. Mereka seakan tak peduli dengan banyaknya kamera paparazzi yang ada di sekitarnya.

Miley Cyrus. (via dailymail.co.uk)

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar jika Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah menikah secara diam-diam. Terkait kabar tersebut, pasangan ini tutup mulut dan tak mau buka suara soal hubungan mereka yang sebenarnya.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (via dailymail.co.uk)

Seperti diketahui, Miley Cyrus dan Liam Hamsworth berpacaran sejak 2009 silam. Keduanya pun bertunangan pada 2012, namun beberapa kali putus nyambung hingga akhirnya bersatu kembali pada 2015 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading