Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Buat Taman Bermain Dekat Rumah Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tampaknya kian hangat saja. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah menikah diam-diam setelah Billy Ray Cyrus mengunggah potret Miley menggunakan gaun berwarna putih di media sosial.

Miley Cyrus menggunakan gaun putih yang diduga dalam acara pernikahannya (via Daily Mail)

Belum juga kabar tersebut terkonfirmasi, kabar baru mencuat untuk pasangan yang terpaut usia tiga tahun ini. Miley dikabarkan tengah membangun taman bermain yang dipersiapkan untuk buah hatinya kelak dengan Liam.

Taman bermain tersebut dibangun Miley berdekatan dengan kediaman Liam di kawasan Malibu, California, Amerika Serikat. Di dalam taman tersebut terdapat area bermain, kolam renang, studio musik serta beberapa mainan besar seperti patung dinosaurus.

Miley Cyrus dan Liam Hamsworth membuat taman bermain. (via Daily Mail)

Seperti diwartakan Daily Mail, Liam telah menghabiskan 6,8 juta USD pada 2014 lalu untuk membangun kediamannya seluas 7,4 are. Sedangkan Miley membutuhkan dana sekitar 2,5 juta USD untuk rumahnya yang berlokasi tak jauh dari rumah Liam.

Miley Cyrus dan Liam Hamsworth (AFP/Bintang.com)

Miley Cyrus dan Liam Hamsworth berpacaran sejak 2009 silam. Keduanya pun bertunangan pada 2012, namun beberapa kali putus nyambung hingga akhirnya bersatu kembali pada 2015 silam.

"Pada saat itu kami berbeda pandangan dan itu (putus) harus terjadi. Kami berdua masih sangat muda dan itu adalah adalah keputusan baik saat itu. Kami berdua membutuhkan itu," ungkap Liam Hamsworth yang tampak begitu bahagia dapat kembali bersatu dengan Miley Cyrus.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Dikabarkan Pacaran dengan Maxx Morando
Artikel Selanjutnya
Chris Hemsworth sebut Liam sebagai "Penggemarnya"