Sukses

Entertainment

Pisah dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus Pulang Kampung

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus yang tengah berpisah jarak dengan tunangannya Liam Hemsworth, memilih untuk pulang ke rumah orangtuanya di Tennessee, Franklin. Selama akhir pekan kemarin, Miley terlihat menghabiskan banyak waktu dengan keluarganya.

Miley Cyrus menikmati akhir pekan bersama keluarganya. (Instagram/mileycyrus)

Hal tersebut terihat dari berbagai foto yang diunggahnya sejak 18 Februari 2017 di akun Instagram miliknya. Dalam salah satu foto, Miley terlihat berfoto dengan orangtuanya Billy Ray Cyrus dan Trish Cyrus. Selain itu saudara-saudaranya Trace, Brandi Glenn, Braison dan Nuh juga terlihat berfoto bersama Miley.

 

Yung MC

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Selama berada di rumahnya, Miley pun menikmati teriknya matahari bersama anjing peliharannya. Selain itu, Miley pun mengunggah sebuah foto masa kecilnya, di mana Miley kecil terlihat berada di sebuah lapangan hijau dengan rambut tergrai dan senyum yang lebar.

Miley Cyrus menikmati akhir pekan bersama keluarganya. (Instagram/mileycyrus)

Sama halnya dengan Miley, Liam yang tengah berada di Malibu pun menikmati waktu bersama keluarganya. Nampaknya akhir pekan ini mereka gunakan untuk membagi cinta dengan keluarganya, sebagai bentuk merayakan valetine.

 

@liamhemsworth & I wish you a VERY loveyyyyy V-Day ❤️🌹💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Sebelumnya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, menunjukkan kemesraan mereka di hari valentine lewat sebuah unggahan foto di akun Instagram masing-masing. Berbedda dengan Liam yang mengunggah kebersamaan mereka dalam pose yang normal, Miley justru menggungah fotonya dengan Liam, yang muncul menggunakan gaun feminin sepertinya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Dikabarkan Pacaran dengan Maxx Morando
Artikel Selanjutnya
Chris Hemsworth sebut Liam sebagai "Penggemarnya"