Sukses

Entertainment

Ini Cara Liam Hemsworth Menyenangkan Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Miley Cyruz sepertinya menjadi salah satu wanita yang beruntung, karena ia memiliki pria yang begitu sabar dan selalu menyemangatinya. Liam Hemsworth dilaporkan berada di lokasi untuk menemani Miley menjalani syuting untuk The Voice. 

Liam Hemsworth akanmenemani Miley Cyruz syuting selama The Voice berlangsung. (AFP/Bintang.com)

"Selama musim berlangsung, Ia ingin berada di lokasi untuk menemani kekasihnya ketika bekerja," kata seorang sumber dilansir dari Hollywoodlife. Hal ini pun menjadi satu hal langka dalam hubungan kasih Liam dan Miley, mengingat pasangan ini tak sering memamerkan kebersamaannya dihadapan publik.

Liam Hemsworth akanmenemani Miley Cyruz syuting selama The Voice berlangsung. (AFP/Bintang.com)

Hal ini pun berbanding terbalik dengan kejadian sebelumnya, saat Miley pergi menjalani syuting, sedangkan Liam justru berselingkuh dibelakang kekasihnya, karena merasa tak yakin untuk melanjutkan hubungan kasihnya dengan Miley.Liam Hemsworth akanmenemani Miley Cyruz syuting selama The Voice berlangsung. (AFP/Bintang.com)

Namun itu adalah bagian dari masa kelam Miley dan Liam, dan kini keduanya telah menikmati dan berbahagia dengan cinta mereka. Keduanya pun sempat dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di akhir tahun ini, namun dibatalkan dengan alasan tak ingin terburu-buru. 

Miley Cyrus dengan tato barunya bergambar makanan ringan kesukaan Liam Hemsworth (via. Instagram)

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah kembali menjalin kasih sejak akhir tahun 2015 lalu. Sepanjang 2016, keduanya pun terlihat bgitu mesra, Miley pun telah menyematkan Liam ditubuhnya lewat sebuah tato bergambar makanan ringaan, kesukaan Liam. 

What's On Fimela
Loading