Sukses

Entertainment

Metamorfosa Miley Cyrus, Rombak Citra dan Kisah Cinta

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus telah mengalami banyak perubahan dalam dirinya, tak hanya soal penampilan, ia pun telah mengalami jatuh bangun dalam hal percintaan. Kini, ia pun tengah menkmati hasil dari kesabaran dan perjuangannya meraih cinta tulus dari kekasihnya, Liam Hemsworth.

Sebelum berbicara mengenai kisah cintanya, wanita kelahiran 23 November 1992 ini telah mengalami perubahan penampilannya. Bagaimana tidak, Miley seorang putri Disney yang begitu lekat dengan karakter Hannah Montana, kini telah berubah menjadi seorang dengan gaya fesyen provokatif.

Metamorfosa Miley Cyrus. (Foto: Istimewa, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajari/Bintang.com)

Seiring dengan perubahannya, banyak yang menduga bahwa gaya dan penampilan Miley Cyrus saat ini adalah bagian dari usahanya untuk keluar dari karakter tersebut. Penampilannya bersama Robin Thicke pun telah menjadi salah satu penampilan kontroversialnya dan berhasil mendominasi gelaran VMA 2013 lalu.

Tak hanya soal gaya berpakaiannya yang bisa mengundang perhatian publik, kisah cintanya dengan aktor Liam Hemsworth pun telah membuat banyak orang simpati kepadanya. Bagaimana tidak, cerita putus-nyambung hingga batal menikah telah dialami pasangan yang bertemu sejak tahun 2009 ini.

Metamorfosa Miley Cyrus. (Foto: AFP/Bintang.com, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajari/Bintang.com)

Setelah sempat bertunangan dan berpisah, pada akhir 2015 lalu pasangan ini pun kembali bersama, di mana hal tersebut terlihat saat Miley kembali mengenakan cincin pertunangannya dengan Liam. Mirisnya, Miley dan Liam kembali dilaporkan putus, setelah sebelumnya pasangan ini dikabarkan akan menggelar penikahan diawal 2016 lalu.

Metamorfosa Miley Cyrus. (Foto: AFP/Bintang.com, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajari/Bintang.com)

Batalnya pernikahan tersebut terjadi lantaran Liam Hemsworth mengakui dirinya berselingkuh dibelakang Miley dan mengatakan bahwa dirinya tak siap dan yakin akan menjalani hidup bersamanya. Namun kini Liam dan Miley Cyrus telah kembali bersama, mereka pun terlihat sangat bahagia merayakan pesta tahun baru bersama keluarga besar keduanya.

What's On Fimela
Loading