Sukses

Entertainment

Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Terancam Batal

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth teracam batal. Liam dikabarkan melakukan perselingkuhan ketika Miley berada di Australia untuk syuting.

Hubungan keduanya sangat sulit diprediksi, teman dekat bahkan keluarganya pun sulit mengetahui apa yang sedang terjadi diantara keduanya. Seorang sumber mangatakan bahwa saat ini tidak ada
rencana pernikahan pasti untuk keduanya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth . (AFP/Bintang.com)

Miley memiliki karakter yang liar dan Liam tak bisa menangkannya, hal ini menjadi salah satu penyebab mereka sulit memutuskan kepastian akan pernikahan. Selain faktor tersebut, terancam batalnya pernikahan juga disebabkan oleh Liam yang berselingkuh.

Liam mengakui dirinya berselingkuh kepada Miley dan mengatakan bahwa dirinya tak siap untuk menetap disatu hati. Lebih lanjut Liam menyampaikan bahwa Miley bukanlah wanita satu-satunya yang dicintai Liam.

Baru-baru ini gosip melanda Miley dan Liam. Kabarnya, pernikahan mereka batal karena kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Liam. (AFP/Bintang.com)

Keduanya pertama kali berpisah pada 2013 dan kembali berkencan pada akhir 2015 saat liburan tahun baru di Australia. Setelah itu Miley kembali mengenakan cincin pertunangannya dengan
Liam.

Liam Hemsworthmenyadari ketidaksiapannya menikah terjadi ketika Miley Cyrus berada di New York untuk syuting serial Woody Allen Amazon, dan ia berada ribuan mil jaraknya dari California. Liam benar-benar sadar dirinya belum siap dan kini ia mencampakkan Miley.

 

What's On Fimela
Loading