Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Akrab dengan Keluarga Liam Hemsworth?

Fimela.com, Jakarta Untuk menepis kabar pertunangannya yang masih misterius dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus justru terlihat tengah asik menemani Elsa Pataky ketika berkumpul bersama teman-temannya.

Entah apa yang ingin ditunjukkan Miley ketika itu, Namun Elsa berpendapat, ia hanya ingin menunjukkan bahwa hubungannya dengan Miley baik-baik saja.

Miley dan Elsa Pataky terlihat tengah hangout bersama Liam dan teman-teman di sebuah villa (via Aceshowbiz.com)

 

Ia dan keluarga besar Liam Hemsworth sangat menerima baik hubungan Miley dengan Liam. Hal ini terbukti saat Elsa mengunggah foto-foto bersama pelantun Wrecking Ball ini di akun instagramnya.

"Teman sejati tidak pernah terpisah," katanya dilansir dari Aceshowbiz, Senin (18/4/16).

Ia juga mengungkapkan bahwa tidak memiliki masalah sama sekali dengan Miley, apalagi setelah melihat kedekatan Miley dengan Chris Hemsworth. Hubungan kedua nya pun tampaknya mendapat restu oleh keluarga besar Liam Hemsworth.

Selain itu pemeran utama dari film Hunger Games ini sempat dikabarkan putus nyambung dengan Miley,tetapi mereka akhirnya menikah secara tertutup di Australia. (AFP/Bintang.com)

"Tidak ada masalah, walaupun mungkin sebagian orang mengira kalau ada jarak diantara kita namun,memang tidak pernah ada jarak di dalam hati," tambahnya.

Diketahui, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kabarnya telah memutuskan untuk melangsungkan pertunangan mereka sejak awal berkencan, sekira bulan September 2013 silam. Miley pun masih terlihat mengenakan cincin pertunangan dalam beberapa bulan terakhir. 

Meski masih misteri hubungannya dengan Liam, Wanita berusia 23 tahun ini mengaku sudah dekat dengan keluarga Liam, semua itu dibuktikan dengan berkumpulnya Miley, Liam dan Elsa untuk pertama kali di depan publik di Soho House.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading