Sukses

Entertainment

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berjuang demi Hubungan Mereka

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah putus lagi? Di tengah rumor bahwa Miley dan Liam telah membatalkan pertunangan mereka untuk kedua kalinya, HollywoodLife melaporkan bahwa keadaan tidak selalu mulus, tapi mereka masih mencoba untuk mengusahakan hubungan mereka.

“Ini bukan hubungan yang sempurna tetapi tetap sebuah hubungan,” kata seorang insider.

Liam Hemsworth (AFP/Bintang.com)

“Mereka jatuh cinta satu sama lain tetapi masih memiliki banyak PR yang harus dilakukan untuk membuat keadaan baik-baik saja. Mereka bertengkar tapi mereka menjaga hubungan mereka terpisah dari karir mereka,” tambah sang insider.

“Terakhir kali, mereka tidak melakukan itu dan itu adalah yang membuat hubungan gagal. Mereka benar-benar mengusahakannya saat ini. Ini ada proses yang mereka ingin berhasil,” tandas insider tersebut.

Miley Cyrus tanpa cincin. (via instagram.com/mileycyrus/)

Seperti diketahui, setelah putus pada tahun 2013, Miley dan Liam memicu rumor rujuk setelah terlihat nongkrong bareng lagi. Miley juga mengenakan cincin berlian yang Liam beri ketika melamar.

Namun, mereka dikabarkan berpisah lagi setelah Miley Cyrus terlihat tanpa cincin di foto terbaru di Instagram. “Made fo early morninz,” tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading