Sukses

Entertainment

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Diam-diam Menikah?

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa minggu sejak Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan telah bertunangan lagi. Sekarang, sebuah kabar baru mengatakan bahwa keduanya telah diam-diam menikah.

“Miley dan Liam mengadakan upacara pernikahan diam-diam saat matahari terbenam pada liburan musim dingin,” begitu bunyi kabar pernikahan Miley dan Liam.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (AFP/Bintang.com)

Namun, Gossip Cop telah membantah kabar itu. Mereka mengatakan bahwa kabar itu tidak akurat dan tidak benar.

Adalah majalah Life & Style yang mencetuskan kabar pernikahan Miley dan Liam. “Keduanya telah memberitahu teman-teman dekat bahwa mereka sudah menikah,” klaim majalah ini.

Life & Style juga mengatakan bahwa pernikahan diam-diam itu adalah ide Liam. Bintang The Hunger Games ini disebutkan ingin menghindari pertunangan panjang dengan secepatnya menikah.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (AFP/Bintang.com)

Sumber majalah ini kemudian menyatakan bahwa ipar Liam, Elsa Pataky, adalah matron of honor tidak resmi dan bahkan meminjamkan gaun sederhana sebelum hari H yang tidak dihadiri oleh orangtua Liam. “Liam tercekat saat mulai mengutarakan cintanya untuk Miley. Lalu Miley juga mulai menangis. Sangat emosional,” kata sang sumber.

Setelah bertukar sumpah, Liam Hemsworth disebutkan meminta semua orang untuk memegang lilin dan menyalakannya, mewakili api cintanya dan Miley Cyrus yang abadi. Mereka juga memutuskan untuk tidak menandatangani perjanjian pranikah dan sudah merencanakan bulan madu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading