Sukses

Lifestyle

Sekarang Kamu Bisa Menikah di Tengah Samudra Hindia, Lho!

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang, menikah adalah salah satu momen sakral dalam hidup. Karenanya meski repot luar biasa, berbagai persiapan tetap dilakukan untuk menyambut hari bahagia. Mulai dari konsep eksklusif hingga unik, semua diusung demi mendapatkan memori berbeda akan pernikahan.

Kalau kamu dan pasangan merupakan orang yang suka mencicip berbagai pengalaman baru, mengapa tak sekalian saja membawa ide itu ke konsep pernikahan? Rasanya, mengucapkan janji suci di tengah 'rengkuhan' biru nan memesona Samudra Hindia terdengar seru, bukan?

Paviliyun apung. (Four Season Resort)

Paviliyun apung. (Four Season Resort)

Huffington Post memuat, sejak Desember tahun lalu, pasangan sudah bisa menggelar upacara pernikahan di sebuah paviliyun apung di tengah Samudra Hindia. Spot cantik ini terletak tak jauh dari pesisir Four Seasons Resort Maldives di Landaa Giraavaru, yakni hanya sekitar 50 meter.

Paviliyun apung yang sebagian dindingnya berupa kaca itu jadi salah satu sudut cantik di tengah belaian lembut angin Samudra Hindia. Ditambah, menurut pihak resort, tempat itu hanya diperuntukkan bagi 16 tamu. Jadi, nuansa pernikahan yang eksklusif pun bisa sekaligus direngkuh.

Paviliyun apung. (Four Season Resort)

Berada di tengah hipnotis pemandangan biru Samudra Hindia, menyaksikan pergantian 'rupa' langit yang lama-kelamaan memancarkan jingga senja, tentu jadi memori akan pernikahan yang akan terus terkenang. Jadi, tertarik untuk menikah di tengah Samudra Hindia?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Berikut 7 Arti Mimpi Menikah dan Penjelasannya
Artikel Selanjutnya
Bukti Penelitian, Menikahi Pria Lebih Tua Justru Membuatmu Bahagia