Sukses

Entertainment

Fantasi Miley Cyrus tentang Pernikahannya dengan Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Sepertinya Miley Cyrus benar-benar tidak sabar untuk berjalan menuju altar. Kabar ini disampaikan oleh seorang sumber yang dekat dengan Miley kepada PEOPLE.

“Miley berfantasi tentang pernikahan mereka,” kata sang sumber.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (AFP/Bintang.com)

Menurut sang sumber, Miley berfantasi karena dia dan Liam Hemsworth tidak ingin membuat kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan di masa lalu. Oleh karena itu, merek tidak ingin terburu-buru.

“Mereka tidak memiliki tanggal. Mereka bergerak perlahan. Miley tampaknya telah jauh dewasa. Di masa lalu, ia cenderung berburu-buru. Sekarang dia bertindak lebih tenang dan bahagia,” kata sang sumber.

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa keduanya telah tinggal bersama di rumah Miley. “Liam tinggal dengan Miley di rumah barunya. Liam syuting Independence Day: Resurgence. Ketika Liam off, ia dan Miley menghabiskan waktu bersama di rumah.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (AFP/Bintang.com)

Disebutkan juga bawa Miley mencoba yang terbaik untuk membuat Liam bahagia dengan menjadi tidak mencolok. “Mereka belum keluar di depan umum karena Liam tidak suka paparazzi.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memicu rumor rujuknya mereka pada bulan Januari ketika mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di Australia di mana mereka dikabarkan berciuman. Beberapa minggu kemudian, Miley terlihat mengenakan cincin berlian yang mirip dengan cincin pertunangannya dari Liam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading