Sukses

Entertainment

Liam Hemsworth Tidak Pernah Lamar Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Ternyata, Liam Hemsworth tidak pernah kembali melamar Miley Cyrus secara resmi. Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa Liam tidak pernah kembali melamar secara resmi, meskipun baru-baru ini Miley terlihat mengenakan cincin pertunangannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Miley dikabarkan memutuskan untuk memakai cincin yang diberikan oleh Liam setelah mereka dikabarkan rujuk. “Liam mengetahui. Mereka memberitahu teman-teman kalau mereka bertunangan,” kata sumber itu.
 

A photo posted by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Minggu lalu, Miley memamerkan cincin berlian yang diberikan oleh Liam ke Instagram. Dalam foto tersebut, Miley mengenakan topi polkadot hijau dan kemeja dengan mantel merah muda. Dia meletakkan tangan kirinya di dadanya.

“Aku terlihat seperti strawberry, #looklikemyf***ingmomdressedmethisam #prettysureihadthissamelookat6,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Liam Hemsworth  dan Miley Cyrus (AFP/Bintang.com)

Liam dan Miley diduga mulai nongkrong bareng lagi setelah Miley berpisah dari patrick Schwarzenegger pada bulan April 2015. Pada bulan Desember, Miley terbang ke Australia untuk merayakan tahun baru 2016 dengan Liam dan keluarganya.

“Keadaan mulai romantis,” kata sang sumber tentang hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading