Sukses

Lifestyle

Akun Resmi Pusat Perbelanjaan: Kalau Kere Jangan Main ke Mall

Fimela.com, Jakarta Netizen dihebohkan dengan akun resmi Lippo Puri Mall. Bukan karena diskon gede-gedean atau ada kejadian langka, namun perkara admin twitter resmi pusat perbelanjaan tersebut menulis 'Kalau kere jangan main ke mall ya kakak..,'.

Awalnya seorang netizen dengan akun twitter @safilafeby mengeluhkan sulitnya prosedur parkiran mall tersebut. Ia pun mengirimkan tweet dengan memention akun @LippoMallPuri. Namun tak disangka, perempuan berhijab ini malah mendapatkan respon yang tak mengenakkan dari pihak mall.

Melihat jawaban akun pusat perbelanjaan itu seakan melecehkan seorang pelanggan, tagar #KamiKereLippoMall menjadi viral. Masyarakat pun memprotes keras dan mengkritisi kicauan admin @LippoMallPuri yang tidak pantas tersebut.

Seakan menjawab segala bentuk protes, jawaban pihak mall atas tweet tak mengenakkan tersebut akhirnya muncul. Mereka mengatakan bahwa seseorang yang tak bertanggung jawab telah membajak akun mereka. Untuk hal tersebut, pihak mall pun meminta maaf dan akan segera mengusut pelaku yang meretas twitter mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading