Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Franda

Fimela.com, Jakarta Nama Franda tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Berawal dari keberhasilannya menjadi salah satu finalis MTV VJ Hunt, wanita bernama lengkap Efranda Stefanus ini berhasil melalui fase demi fase hingga sampai pada titik seperti sekarang.

Franda sendiri sebenarnya tidak berhasil memenangkan kontes tersebut. Namun setidaknya dia berhasil merebut hati banyak orang dan meraih gelar juara favorit pilihan pemirsa. Setelahnya, kemampuan Franda dalam hal presenting justru semakin diakui, terbukti dengan semakin banyaknya job yang dia terima di dunia entertainment.

Setelahnya, karir Franda memang tidak hanya berhenti di dunia presenting. Wanita kelahiran Malang, 8 Februari 1987 ternyata memiliki bakat akting yang cukup baik sehingga dipercaya membintangi beberapa film. Dunia sinetron pun sempat di tekuni sehingga namanya semakin dikenal di kalangan artis. Belum lagi, dia juga sempat muncul sebagi model video klip. Bagaimana tepatnya perjalanan karir kekasih Samuel Zylgwyn ini? Bintang.com telah merangkumnya untuk Anda!

Celeb Bio Franda (Fotografer: Fathan Rangkuti, Desain: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading