Sukses

Lifestyle

Melawan Grafitasi, Gadis Ini Menari di Dalam Tabung Angin Raksasa

Fimela.com, Jakarta Menari di depan banyak orang saja bagi orang biasa sangat sulit. Tapi, gadis ini sanggup menari melawan grafitasi, tanpa menapaki kakinya pada tanah. Adalah Maja Kuczynska, seorang atlet muda yang sanggup memukau banyak netizen, setelah videonya yang sedang menari di dalam sebuah tabung tersebar melalui peliputan media asing dan juga media sosial. 

Gadis yang masih berusia 16 tahun ini ternyata memang sedang mengikuti sebuah kompetisi. Wind Games Competition namanya. Kompetisi yang digelar di Castelló d'Empúries, Spanyol ini, Daily Mail menulis, diikuti beberapa atlet untuk menari di dalam sebuah tabung raksasa. Di bagian bawah terdapat mesin yang mengembuskan angin besar, sehingga tubuh seseorang yang masuk di dalamnya terdorong ke atas, seperti terbang.

Tabung yang memberikan sensasi terbang ini rasanya tak bisa dicoba sembarang orang. Bayangkan saja, untuk bisa berdiri stabil di dalamnya perlu latihan khusus. Tapi, para atlet di kompetisi ini tak hanya sanggup berdiri tegak, tapi juga menari mengikuti alunan musik. 

Dilansir dari Daily Mail, Maja yang berasal dari Polandia memang tidak memenangkan kompetisi tersebut. Tapi, aksinya yang membuat semua orang terpukau justru mendapatkan banyak apresiasi dari para penonton. Tubuh Maja meliuk-liuk indah mengikuti irama lagu Chandelier di dalam tunnel. Tonton langsung saja videonya di bawah ini, agar kamu tidak penasaran. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading