Sukses

Entertainment

Agnes Monica - Wijaya Saputra Dinner dalam Nuansa Remang-remang

Fimela.com, Jakarta Wijaya Saputra baru saja merayakan ulang tahun pada Senin (25/1/2016) lalu. Kejutan manis dari sang kekasih, Agnes Monica, pun semakin membuat indah momen ini. Kegembiraan Wijaya pun dicurahkan dalam postingan di Instagram.

Sebagaimana diulas sebelumnya, Agnes telah mengatur meja super romantis, khusus untuk Wijaya Saputra. Selain bunga dan lilin, ada pula foto-foto romantis mereka yang dipajang di atas meja. 

Kado Agnes Monica untuk Wijaya Saputra (Instagram/@saputrawijaya)

Di antara semua kejutan manis yang disuguhkan, yang paling menarik adalah sebuah bingkai warna putih dengan tulisan ' Daddy Jin', lengkap dengan ilustrasi unik yang menyertainya. Sebagaimana kita tahu, 'Daddy Jin' adalah panggilan saya Agnes Monica untuk sang kekasih.

Sehari setelah mengunggah foto kejutan dari Agnes, akhirnya Wijaya Saputra menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi di hari ulang tahunnya. Rupanya, kejutan itu diberikan Agnes saat mereka sedang menikmati makan malam di sebuah restoran.

Kejutan Agnes Monica untuk Wijaya Saputra (via Instagram/saputrawijaya)

"No more words, I love you ❤️ #igotyourbacklikeyougotmine #5monthversary #daddyjin #MommyNez #trullyblessed #bestgiftever #mybirthday," demikian caption yang tertulis pada postingan Wijaya Saputra.

Nuansa romantis pun terlihat jelas karena penerangan lampu yang dibuat tidak terlalu terang. Dalam foto, Wijaya tampak memeluk Agnes dari belakang dan menunjukkan keintiman hubungan mereka.

Agnes Monica sendiri tampak cantik dengan gaun kemben warna gelap, lengkap dengan berbagai aksesoris cantik. Sementara itu, Wijaya Saputra mengimbangi kesan glamor sang kekasih dengan suit serba putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading