Sukses

Fashion

Gaya Fashion Hijab Blogger Asal Bandung yang Wajib Ditiru

Fimela.com, Jakarta Hijaber tanah air saat ini memang semakin melek fashion. Banyaknya model dan publik figur yang mengenakan hijab seakan menjadi role model untuk tak takut lagi dalam berkreatifitas dengan hijabnya, termasuk hijaber asal Bandung. Tanpa melupakan persyaratan agama, para hijaber ini tetap bisa tampil stylish dan fashionable.

Salah satu hijab blogger asal Bandung yang saat ini mendapat banyak perhatian adalah Marylies. Gaya berpakaiannya bukan hanya trendi, namun juga tetap menutup aurat. Perempuan berumur 24 tahun ini pun semakin mengukuhkan perannya sebagai hijab blogger setelah banyak orang yang mulai meniru gayanya. Gaya fashion hijab blogger asal bandung yang wajib ditiru ini memang memiliki style yang unik. Simple dan casual, namun tak monoton.

Marylies Dien Rusmana. | via: marylies.blogspot.co.id

Selain sebagai blogger, Marylies pun saat ini kerap mendapat tawaran sebagai model serta pembicara dibanyak acara fashion. Selain itu, hijab blogger bernama lengkap Marylies Dien Rusmana ini pun bekerja freelance sebagai fashion stylist untuk beberapa majalah fashion ternama. Selera fashion Marylies diakui banyak terinspirasi dari majalah serta fashion tahun 2000-an yang ia gemari.

Karena itu, meski bergaya simple, Marylies tetap mampu menyisipkan kesan elegan dalam setiap penampilannya. Lebih sering memilih warna-warna dasar seperti coklat, krem, putih, hitam dan warna lembut lain untuk busana yang ia kenakan, Marylies pun tak ragu mengenakan pakaian dengan motif penuh. Ini, yang saat ini semakin banyak ditiru hijaber tanah air.

Marylies Dien Rusmana. | via: marylies.blogspot.co.id

Selain pemilihan motif dan warna, Marylies pun merasa dirinya bebas bereksperimen dengan tekstur. Bukan hanya pada pakaian yang ia kenakan, namun juga pada hijab yang menutup dirinya. Gaya hijab panjang sederhana yang kerap diberi sedikit tekstur dengan lipatan-lipatan oleh Marylies. Ini membuat penampilan lebih manis dan tak kaku. (M. Sufyan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading