Sukses

Entertainment

Busana Agnes Monica Berbahasa Arab Tuai Kecaman Netizen

Fimela.com, Jakarta Penyanyi multitalenta Agnes Monica rela terbang dari Amerika Serikat untuk memeriahkan malam Konser Raya 21 Tahun Indosiar di Istora Senayan Jakarta, Senin (11/1/2016). Para Agnezious atau NEZindaClub (fans Agnes Mo) antusias melihat sang idola tampil di atas panggung.

Berbanding terbalik dengan suasana di area konser, di sosial media justru heboh penampilan Agnes Monica yang menggunakan busana yang cukup mencolok tembus pandang dengan tulisan Arab bertuliskan "Al Muttahidah".

Agnes Monica (via Twitter @IndosiarID)

 

Tulisan berbahasa Arab tersebut justru menuai banyak komentar miring dari netizen di sosial media, salah satunya dari akun Twitter milik @ismiyatiSupu, ia menuliskan kata "@IndosiarID tolong dinasihati cara berpakaiannya sudah melecehkan agama Islam @agnezMo Astaghfirullah Ya Allah," tulisnya.

Selain itu komentar juga datang dari @Nazliiyyaa. "Huruf Arab yang nempel dibaju kak @agnezMo itu kurang pantes aja keliatannya kak! #SaveIslam #HutIndosiar," ujarnya. Menanggapi kontroversi tersebut, banyak netizen juga yang menjawab pertanyaan dan kecaman kepada Agnes Monica.

"Untuk mnanggapi tulisan Arab di kostumnya @agnezMo perform di @indosiarID itu tulisannya Al Muttahidah. Bukan berasal dari Kitab Islam & tidak Sara," tulis akun bernama @ilyasHasheem.

Agnes Monica. (Andy Masela/Bintang.com)

Seperti diketahui tulisan berbahasa Arab di busana yang dikenakan Agnes Monica di atas panggung adalah Al Muttahidah yang berarti United atau dalam bahasa Indonesia berarti bersatu.

Senada dengan @ilyasHaseem, akun @pradana_hadis, ia menuliskan "kenapa yah di kita itu doyan banget ngompor... Karena sesungguhnya ARAB BUKAN BERARTI ISLAM, DAN ISLAM TIDAK SELALU ARAB!. Semua memiliki tujuan, saya yakin orang yang baik tidak akan pernah berfikir untuk menghina atau menjelekkan agama lain!!".

Agnes Monica sendiri tampil di Konser 21 Tahun Indosiar dengan membawakan lagu berjudul Coke Bottle, Lagu Muda (Le O Le O), Matahariku dan ditutup dengan lagu berjudul Boy Magnet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading