Sukses

Lifestyle

Langgar Peraturan, Mantan Anggota DPR Ini Tak Mau Disalahkan

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia, DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) merupakan lembaga tertinggi negara di urutan ke-dua setelah MPR (Majelis Permusyawaratan Rakyat). Sebagai anggota DPR , seharusnya seseorang dapat menjadi salah satu suri tauladan bagi warga yang ia wakili aspirasinya. Di mana mereka telah dipercaya oleh masyarakat karena dinilai mampu untuk menjadi garda terdepan untuk menyuarakan pendapat mereka agar sampai ke 'telinga negara'.

Namun, rupanya sifat tauladan tersebut nggak dimiliki oleh pria yang satu ini. Tercatat pernah menjadi anggota DPR tak membuatnya menjaga nama baik dewan yang pernah ia naungi selama lima tahun. Dalam sebuah program televisi berjudul 86 yang disiarkan NET TV, pria yang tak disebutkan namanya ini melanggar lalu lintas, namun ia tak menyadarinya meski sudah ditegur oleh Polisi.

Tak cuma ditegur, bahkan pria bermobil sedan ini ditunjukkan kesalahannya, namun ia tetap tak mau disalahkan atas pelanggaran yang telah dilakukan. Duh! Ia malah membela diri bahwa dirinya mantan anggota DPR yang mengerti hukum. Hmmm.. Sudah salah, malah bawa-bawa jabatan pula. Meski sudah menjadi mantan dewan, setidaknya ia bisa menjaga nama baik lembaga tempat ia bekerja dulu. Di mana ia menjadi wakil masyarakat. Penasaran kesalahan apa yang telah ia lakukan? Nih, simak video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading