Sukses

Entertainment

Aura Kasih, Luna Maya dan Kartika Putri, Siapa Paling Seksi?

Fimela.com, Jakarta Entah disengaja atau memang sama sekali tidak disengaja, Aura Kasih, Luna Maya dan Kartika Putri bertemu di sebuah kafe di kota budaya Yogyakarta. Ketiganya tampak ejoy menikmati Saturday Night di kota tempat Sri Sultan Hamengkubuwono X itu berdomisili. Menurut Anda siapa yang lebih seksi antara ketiganya?

Tak hanya kongkow, makan, lalu nyeruput kopi atau minuman lainnya, Aura Kasih pun menyempatkan diri untuk tampil menyanyi. Aura terlihat senang bisa bertemu dengan ketiga sahabatnya malam itu. "Ketemuuu ❤️. Saturday nite ❤️," tulis Aura Kasih di laman Instagram miliknya @aurakasih pada Minggu (24/1/206).

Aura Kasih, Luna Maya dan Kartika Putri saat bertemu di Yogyakarta. (Instagram @aurakasih)

Netizen tampak kagum menyaksikan tiga orang sahabat yang seksi-seksi ini berkumpul bersama. "Gede banget," ujar pemilik akun @smnsqs tanpa merinci apa yang dimaksud gede itu. Sedangkan pemilik akun @jhonreynold berkomentar datar. "3 beauty and ......,' katanya. Sedangkan pemilik akun @rudi227 juga terperangah dengan ketiga cewek cantik ini. "Wawww sexyyy," komentarnya.

Tak hanya itu begitu banyak netizen yang kagum dengan ketiga cewek yang penuh talenta ini. "3 cewek cakep lha kok sebelahnya ada kakek Dahlan hahahahaha.. jadi gak perfect deh," katan pemilik akun @fitri_triawati sembari bercanda.

 

Snapchat addict !!! @linglungkopi 😂😂 #linglungkopi #yogyakarta

A video posted by aurakasih (@aurakasih) on

Aura Kasih, Luna Maya dan Kartika Putri memang memiliki pesona dan keunggulan sendiri-sendiri. Ketiganya menurut pemilik akun @didik3458 akur. "Kompak nichhh mantap buwangetttt :-) semangat,,," katanya. Lalu diantara ketiganya mana yang paaling seksi, cantik dan paling oke. "Kartika putri the best," kata pemilik akun @latief227. "Luna lho cantiik bngeet," kata @je_07_selagan. "Gelis pisan ka Aura," puji pemilik akun @jhank_gifarra. Nah Anda pilih yang mana diantara ketiga cewek ini?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading