Sukses

Entertainment

Netizen Jodohkan Aura Kasih dengan Bertrand Antolin

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Aura Kasih mengunggah foto saat ia bersama dengan Bertrand Antolin. Pada foto tersebut, tampak Aura Kasih sedang tersenyum manis. Sedangkan Bertrand berpose dengan mengedipkan matanya.

"Kokoo," tulis Aura Kasih sebagai keterangan foto. Tak pelak foto yang diunggah Aura ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

 

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on

 

Dan lucunya, sebagian netizen menganggap jika Aura Kasih dan Bertrand Antolin berjodoh. "Cocokn sama yang ini kak," ujar seorang netizen. "Ya alloh kenapa ga sama yangg ini sih cocok bangeeet," sambung seorang netizen. "Baru jadian yeeeee..," goda seorang netizen.

Seakan tidak mau kalah dengan Aura Kasih, Bertrand juga mengunggah foto di akun Instagramnya. Namun bedanya pada postingan Bertrand ini, mereka tidak foto berdua saja.

 

A photo posted by Bertrand Antolin (@bertrand1407) on

"Kongkow kongkow," tulis Bertrand sebagai keterangan foto. Dan Bertrand pun kebanjiran pujian dari para netizen. "Dah ganteng gak sombong sukses selalu ya aminnnnn," ujar seorang netizen. "Duhhh, Koko Bertrand kece banget deh," tulis seorang netizen.

Belakangan ini, Aura Kasih dikabarkan dekat Glenn Fredly. Bahkan pada awal 2016, Glenn mengunggah foto bersama Aura Kasih. "Happy New Year 2016 from we both.. Love & Respect," kata Glenn dalam akun Instagramnya yang diunggah pada Jumat (1/1/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading