Sukses

Lifestyle

Tertangkapnya Pelaku Bom Sarinah Jadi Hadiah Ultah Krishna Murti

Fimela.com, Jakarta Tidak perlu waktu lama bagi masyarakat Jakarta untuk bangkit dari rasa ketakutan yang mencekam, lantaran kesibukkan ibu kota diusik serentetan suara ledakan di MH Thamrin, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1). Kemarin, sekitar pukul 10.50 WIB, warga sempat berhamburan saat mendengar satu ledakan terbesar, yang sanggup menggetarkan tanah dan lantai gedung. 

Meskipun begitu, gemawan kelabu di Jakarta berangsur-angsur menghilang seiring dengan banyaknya kisah heroik di tengah suasana yang mencekam. Ada Rino Soedarjo, seorang anggota kepolisian yang aksinya dinilai sangat keren oleh para netizen. Ada juga tukang ojek online nekad menolong seorang korban. Seolah acuh pada risiko terkena peluru nyasar, jiwa pemberaninya mengetuk hati warga untuk tidak gentar dengan dentuman bom Sarinah. 

Ternyata, ada satu sosok lagi yang menjadi bahan pembicaraan semua orang di mana-mana. Nama Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti mencuat dan disebut-sebut sebagai polisi yang keren. Tak salah memang, karena aksinya dalam memimpin penyergapan pelaku bom Sarinah kemarin sanggup mencuri perhatian para netizen. 

Mohon doa untuk keberhasilan dan keselamatan kami dan anggota di lapangan. Hari ini tepat 46 tahun usia saya; kami masih di lapangan, apapun yg terjadi, Lilla Hitaa'alla

Posted by Krishna Murti on Thursday, January 14, 2016

Nama Krishna kemudian semakin melambung, saat masyarakat tahu, aksi penyergapan pelaku bom Sarinah ternyata bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Krishna menulis pada dinding akun Facebooknya, "Mohon doa untuk keberhasilan dan keselamatan kami dan anggota di lapangan. Hari ini tepat 46 tahun usia saya; kami masih di lapangan, apapun yg terjadi, Lilla Hitaa'alla." 

Sontak para netizen langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada polisi yang kini berusia 46 tahun itu. Pengguna akun BJ Tanjung pun mengomentari postingan Krishna. "selamat ultah Bapak....keberhasilan Bapak melumpuhkan pelaku kemaren adalah hadiah ulang tahun yg terindah buat Bapak...Bravo Polri."Postingan yang meraih jumlah likes hingga  mencapai angka 23,506 ini pun berhasil mencuri perhatian netizen untuk berbondong-bondong mengucapkan selamat sekaligus memberikan semangat. 

 

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by